Langkah Strategis Partai Gerindra Program Vaksinasi Santri di Pesantren

LAWATANEWS- khalid bin walid mengatakan bahwa vaksinasi merapakan langkah yang strategis sehingga program ini terus bergulir. Program ini juga merupakan wujud kontribusi santri dan pesantren untuk mencapai herd immunity.

“Program vaksinasi santri ini terus bergulir di berbagai daerah sebagai bagian partisipasi pesantren dalam mewujudkan herd immunity,” papar aba walid dalam kamis (7/10/2021).

Menurutnya, program vaksinasi di pesantren merupakan langkah yang strategis karena pesantren merupakan sebuah ekosistem sekitarnya.
“Vaksinasi santri dan pesantren juga berdampak pada tumbuhnya kepercayaan masyarakat untuk bersama-sama ikut program vaksinasi,” imbuhnya.

“Program ini diharapkan dapat meningkatkan peluang mencapai kekebalan kelompok atau herd immunity dan mempercepat capaian vaksinasi secara nasional,” kata Pimpinan partai Gerindra kota Bima.

Aba walid menjelaskan partai Gerindra terus berupaya melakukan pemerataan vaksinasi untuk santri di pesantren-pesantren yang tersebar Di kota bima, partai Gerindra melakukan vaksinasi kepada 200 santri di pondok pesantren, salama

Alhamdulillah program vaksinasi yang digelar oleh partai Gerindra kota Bima ini mendapat antusias yang luar biasa dari pondok pesantren. Mudah-mudahan program vaksinasi ini dapat membantu pemerintah dalam pemerataan pemberian vaksin bagi masyarakat, sehingga tercapainya herd immunity,” kata Pimpinan partai Gerindra, bapak khalid binwalid.

Pelaksanaan program vaksinasi tetap mengedepankan protokol kesehatan dan jaga jarak guna mengurangi penyebaran covid 19, pertama kali diluncurkan partai Gerindra pada 07/10/2021, sebagai upaya membantu pemerintah dalam menanggulangi pandemi COVID-19, khususnya di lingkungan pondok pesantren ujar aba walid. (dk)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *