Dari Ambalawi Ke Madapangga; IMAN Hembuskan Asa Perubahan

Bima, Lawatanews- Pasangan Calon (Paslon) bakal Bupati dan Wakil Bupati Bima, Dr. H. Irfan dan H. Herman Alfa Edison kembali bersilaturahmi dengan masyarakat calon pemilihnya di perhelatan Pilkada yang akan datang. Ini kali di Kecamatan Ambalawi Kabupaten Bima, Rabu 26 Februari 2020.

Pasangan yang terkenal dengan akronim IMAN ini bertukar pikiran dengan masyarakat Milenial Ambalawi tentang cara mengatasi kelangkaan pupuk serta bagaimana agar lapangan kerja dapat disediakan bagi pemuda- pemudi produktif yang masih menganggur hingga saat ini.

Antusias warga masyarakat Ambalawi terlihat begitu besar dan luar biasa. Bahkan, di antara mereka berharap IMAN akan memenangkan Pilkada Kabupaten Bima.

Tidak kenal, lelah, Optimisme tinggi dan spartan adalah kata- kata yang tepat kita sematkan pada Paslon IMAN ini, setelah sehari sebelumnya mengunjungi Ambalawi yang notabene terletak di bagian timur Bima, hari ini terlihat mendatangi masyarakat di bagian Selatan Bima, Madapangga tidak tanggung- tanggung, Desa Woro, Tonda, Ndano, Monggo, dan Campa sekaligus, Kamis 27 Februari bersilaturahmi dengan masyarakat. Mendengarkan keluh kesah dan keinginan masyarakat.

Hampir sama dengan wilayah lainnya, masyarakat Madapangga memberikan dukungan dan harapan yang begitu besar kepada calon Bupati dan Wakil Bupati ini.

Dr. H. Irfan dan H. Herman Alfa Edison. Paslon ini digadang-gadang sebagai pasangan kuat pembawa harapan dan perubahan bagi masyarakat Bima.(uynk)

108 views


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *