Jelang Pelantikan DPW MOI NTB, Abdul Sukur Himbau Media Online Ikut Ambil Bagian

Mataram, Lawatanews – Abdul Sukur, ST Ketua Korwil Media Online Indonesia (MOI) Wilayah Bali – NTB – NTT, untuk mensukseskan pelantikan Pengurus MOI Provinsi dan Pengurus Kota/ Kabupaten se NTB yang akan dilaksanakan pada 13 Maret 2020 mendatang.


Wartawan senior, yang juga mantan Ketua DPW MOI NTB ini menyampaikan terima kasih atas kepercayaan DPP MOI terhadap dirinya sebagai Ketua Korwil Bali – Nusra. Bang Sukur, demikian beliau biasa disapa menyatakan bahwa apa pun jabatan yang melekat dalam diri masing- masing kita adalah amanah yang harus dijalani dengan ikhlas dan penuh rasa tanggung jawab.

Sukur juga memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Ketua DPW MOI NTB yang baru, Amrin yang telah membuktikan secara sungguh-sungguh ingin memajukan Perkumpulan Media Online Indonesia (MOI) di Provinsi Nusa Tenggara Barat.

Lewat kesempatan ini pula, Bang Sukur menyampaikan permohonan maaf yang setulus-tulusnya, apabila selama dirinya menjabat Ketua DPW MOI NTB, terdapat banyak kekurangan dan kekhilafan, baik kepada Pengurus MOI maupun semua rekan jurnalis di NTB. Sebagai manusia biasa tentu banyak kelemahan dan kekurangan.

“No body is perfect. Iam just a human”
Tidak ada orang yang sempurna, saya hanyalah manusia biasa yang dalam berorganisasi mungkin memiliki kekurangan. Semoga agenda besar kita nanti di bulan maret akan berjalan sukses dan lancar serta mendapat ridho dari Allah.

Ia juga menjelaskan bahwa sesuai dengan rencana pelantikan DPW MOI NTB akan dihadiri Ketua Umum dan Sekretaris Jenderal DPP MOI.

Lawatanews sebagai media online baru akan selalu mendukung penuh DPP MOI NTB.(dk)

15 views


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *