SD Negeri 28 Melayu Bagi Paket THR Buat Guru Honorer; Nurfatuh, S.Pd.SD: Berbagi itu Indah

Kota Bima, Lawatanews- Bulan suci Ramadhan tinggal beberapa hari lagi dan harusnya membuat Kita meningkatkan Ketaqwaan kepada Allah S.W.T.

SD Negeri 28 Melayu Kota Bima mengimplementasikan hal tersebut ke dalam bentuk yang lebih sosial yaitu membagikan Paket THR untuk Pendidik dan Tenaga Kependidikan Non PNS di lingkup sekolah tersebut. Sebagaimana yang disaksikan langsung oleh awak Lawatanews, Sabtu 16 Mei 2020.

Kepala SD Negeri 28 Melayu Kota Bima, Nurfatuh,S.Pd.SD menyatakan bahwa pembagian Paket THR adalah bentuk dari kebersamaan Guru PNS yang peduli akan keberadaan tenaga sukarela di sekolahnya.

“Saya dan teman- teman Guru PNS hanya dapat memberikan sedikit dari apa yang tidak mereka peroleh. Hal ini juga sebagai bentuk apresiasi Kami karena teman- teman yang Non PNS juga sangat berjasa memajukan pendidikan di Kota Bima, terlebih yang ada di SD Negeri 28 ini.” ungkap Ibu Fatun, demikian beliau biasa disapa.

Pada kesempatan yang sama, Soviatin salah seorang Guru Non PNS menyatakan rasa syukur dan terima kasihnya atas pembagian Paket THR ini.

“Sebagai penerima Paket THR, saya mewakili teman- teman menyampaikan terima kasih yang mendalam kepada Ibu Kepala Sekolah dan Guru PNS yang telah menyisihkan penghasilannya buat Kami. Terima Kasih.” (dk)

95 views


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *