Walikota Bima Serahkan 1 Unit Mobil Ambulance Kepada Pengurus Rumah Singgah .

LAWATANEWS Walikota Bima menyerahkan secara simbolis 1 unit mobil ambulance kepada Ketua rumah singgah kota Bima M. Naksir SH. TA melalui kabag umum H. imran di mataram (11/9).

Mobil ambulance ini dapat dimaksimalkan dalam sektor kesehatan seperti pasien rujukan dari kota Bima Ke mataram, hingga menjangkau pasien yang membutuhkan lewat darat.

Selain itu, dimaksudkan sebagai pemberian ambulance kepada rumah singgah kota Bima di Mataram yang memiliki mobilitas cukup tinggi termasuk membawa masyarakat lintas pulau dapat membantu wilayah yang berbatasan langsung seperti Kabupaten bima, Kabupaten dompu dan lain-lain.

“Dengan adanya 1 mobil ini bisa mempercepat layanan rujukan kepada masyarakat di rumah sakit provinsi,” ujar Kabag umum,

Usai menyerahkan mobil ambulance tersebut, Kabag umum menyampaikan bahwa penyerahan 1 unit mobil ambulan ini merupakan bentuk peningkatan pelayanan kesehatan bagi masyarakat Kota bima yang berobat lanjut di mataram.

Mobil ambulance ini milik bersama, tolong di jaga dan dirawat, penyediaan mobil ambulance ini merupakan bentuk kepedulian Walikota Bima untuk peningkatan pelayanan kesehatan bagi masyarakat di rumah singgah kota Bima di mataram” ucap H. imran.

Sementara itu Ketua rumah singgah M. Natsir SH ta, (ACI) mengucapkan terimakasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Walikota bima H.M Lutfi yang telah menyerahkan 1 unit mobil ambulan bagi kami pengurus rumah singgah kota Bima di mataram. ucapnya (LAWATA1)

117 views


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *