UMY ELLY MENERIMA SILATURAHMI KOMUNITAS GRAB KOTA BIMA

LAWATANEWS HJ. ELYA HM. LUTFI SE. Menerima silaturahmi mitra Grab Se Kota Bima yang digelar di kediaman Walikota Bima, sebanyak 81 anggota grab yang hadir, dan hadiri oleh Ketua Ampg kota bima, Meneger grab kota bima muslimin (bayu) 14/09,

Dalam sambutannya UMY ELLY mengatakan, Ini acara silaturahmi Mitra grab kota bima Yang Pertama Dan semoga acara ini bisa menjadi ajang silaturahmi dan juga konsolidasi Mitra grab komunitas se kota bima.

Umy elly berharap, dengan pembagian 81 sembako tersebut dapat membuat komunitas ambil kota bima lebih tenang dalam menghadapi pandemi.

Kita berharap dengan pembagian sembako ini dan juga paket vitamin, suplemen komunitas grab bisa lebih tenang dalam menghadapi penyebaran Covid-19 ini,” tambahnya.

“Saya terima kasih dan selamat konsolidasi dan juga selamat berkomunikasi sesama Mitra grab di KotaBima,” kata istri walikota.

Pemerintah daerah bisa menjadi jembatan pihak meneger Grab Bima, apa yang dirasakan dan kami juga mendorong pergerakan Mitra grab untuk kemudian mengembangkan UKM dan UMKM Kota Bima mulai dari Hilir Para produsen bahan baku bisa membantu dan dibantu perdagangannya oleh Mitra grab. harapannya

HM LUTFI, Pemerintah juga menciptakan ekosistem yang mendukung iklim usaha yang nyaman bagi ekonomi digital.

telah mulai membangun peningkatan kualitas sumber daya manusia di dunia digital. Ingat tiga hal besar yang telah kita kerjakan dan kita juga ciptakan perusahaan-perusahaan yang sudah maju di ekonomi digital seperti GRAB, saya minta juga mendukung anak-anak muda kita untuk online dan mengadopsi teknologi digital,” tutur WalikotaBima.

Sementara itu, Muhammad Makdis selaku AMPG Kota bima menyuport bahawa teman-teman mitra Grab yang sudah membantu banyak masyarakat Kota bima dalam kesulitan misalkan mau ke kantor atau mau nganter anaknya atau mau beli makanan.

“Kali ini kami ingin sekali menyampaikan terutama kepada Abang Abang Mitra Mitra Grab sudah membantu di Kota Bima selama 2 tahun belakangan ini dengan berbagi macam kesulitan yang dihadapi,” terangnya.
Menurut Muhammad Makdis acara kali ini adalah saat kita ingin memberikan apresiasi kepada komunitas abang-abang maupun single Fighter driver grab online kota Bima untuk sedikit merasakan istirahat dari pekerjaan bersama dengan keluarga bersama dengan komunitas teman-teman di acara silaturahmi ini. ujarnya. (LAWATA1)

116 views


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *