Dana Buat Shakira

Kota Bima, Lawatanews. Shakira, bocah kecil yang kurang beruntung. Indahnya dunia masih menjadi misteri baginya. Shakira, bocah manis manja hanya bisa pasrah tak tau harus apa.

Ketua Karang Taruna Kelurahan Tanjung, Akbar Tanjung mengetuk pintu hati kita semua. Demi Shakira. Bersama anggota karang taruna lainnya mulai menggalang dana kemanusiaan yang diharapkan dapat terkumpul demi membantu pengobatan kedua mata Shakira.

Shakira dijadwalkan akan dirujuk di Rumah Sakit Umum Denpasar, Bali. Oleh karena itu, dimohon kepada kita semua untuk membantu dan mendoakan Shakira.

Akbar, demikian Ketua Karang Taruna Tanjung disapa menyampaikan bahwa penggalangan dana ini sedang berjalan dan akan dilanjutkan besok di seputaran Pasar Raya Bima.

“Kami akan all out. Semua demi Shakira. Kita akan galang dana sebanyak-banyaknya demi membantu bocah tersebut”, demikian Akbar berkomentar.

“Kami ucapkan terima kasih atas dukungan dari semua pihak, Bapak Lurah Tanjung, Ketua- ketua RT dan RW se kelurahan tanjung serta warga yang luar biasa atas sumbangsihnya demi Shakira”, lanjut akbar.

“Semoga akan menjadi amal ibadah dan diterima Allah S.W.T” pungkasnya.

* Shakira adalah bocah berumur 1 tahun 5 bulan yg mengalami kebutaan kedua matanya sejak umur  8 bulan adalah warga RT 13 RW 04 kelurahan Tanjung, putri dari Saudara Gunawan. (oz)

17 views


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *