Muhammadiyah Peringati Milad yang Ke-112, Muhamad makdis Berikan Ucapan Selamat

LAWATNEWS – Ketua yayasan Al Muhsinin Kota Bima Muhamad makdis  menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh pimpinan dan kader Muhammadiyah yang hari ini merayakan milad ke-112. Muhamad makdis  menilai, Muhammadiyah telah banyak berjasa pada bangsa dan negara.

Sebelumnya, Bapak Muhamad Makdis  menyampaikan rasa syukurnya, atas Milad Muhammadiyah ke-109. Menurut dia, sebagai salah satu organisasi masyarakat keagamaan, Muhammadiyah telah memberi banyak sumbangsih untuk Indonesia.

Muhammadiyah telah menunjukkan kiprahnya dalam aktivitas sosial, ekonomi, pendidikan dan kesehatan yang dilakukan untuk kemaslahatan umat,” ujar bang dedi , minghu (18/07/2021)

Muhamad Makdis  menyebutkan, jika 112 tahun usia Muhammadiyah bukanlah waktu yang sebentar. Karena itu menurutnya dalam kurun waktu 112 tahun sudah banyak sejarah dan track record yang di ukir Muhammadiyah untuk Indonesia.

Terlepas dari itu semua, saya mengajak seluruh kader Muhammadiyah agar tidak terlena atas capaian yang telah ukir, akan tetapi harus segera bergerak menciptakan capaian baru untuk membuat sejarah baru,” tuturnya.

Muhamad Makdis  juga berharap, kepada Muhammadiyah bisa melahirkan generasi penerus dan pelurus untuk bangsa dan negara, generasi yang cerdas pikirannya dan cerdas imannya, berbuat dengan hati-hati dan setulus hati.

Teguhkan solidaritas. Menebar kebaikan dan mencerahkan bangsa serta menjadilah pelopor penyempurna perjuangan Muhammadiyah,” ucapnya.

Di hari istimewa ini, Muhamad Makdis  mengajak kepada seluruh keluarga besar Muhammadiyah di kota bima untuk menjadikan momentum ini sebagai tonggak pergerakan dalam meneguhkan solidaritas serta menyeimbangkan antara kepemudaan, keislaman dan ke Indonesiaan. “Karena ciri kita berorganisasi adalah menawarkan masa depan,” ujarnya.

Ia mendoakan, agar organisasi yang kadernya tersebar di seluruh pelosok di Indonesia, termasuk di Kota Bima ini bisa terus berkembang dan berjaya, serta selalu menjadi bagian penyuplai kader bagi umat dan bangsa.

Jaya selalu organisasi Muhammadiyah kota bima, dimana pun berada. Tetaplah sebagai organisasi terdepan dalam mengatasi persoalan sosial dan kemanusiaan di tanah air. Bersama-sama menebar kebaikan dan mencerahkan semesta untuk sekarang dan seterusnya,” tutup bang dedi . (lawata1)

108 views


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *