Pemkot Bima Himbau Kegiatan Masyarakat di Taman Amahami di Pusatkan di Taman Ria

Kota Bima LAWATANEWS

Pemerintah Kota Bima melalui Sekretaris Daerah Kota Bima Drs. H. Mukhtar, MH Menghimbau Kepada seluruh Masyarakat yang melaksanakan aktivitas pada Minggu pagi di Taman Amahami agar dialihkan ke Taman Ria.

Himbauan Sekda tersebut disampaikan saat melepas Peserta Color Run yang dirangkaikan dengan Pelaksanaan Car Free Day Minggu Ke 2 Tingkat Kota Bima bertempat di Halaman Kantor Wali Kota Bima pada Minggu, 09 Oktober 2022 pagi.

Ia menekankan bahwa Kawasan Tertib Lalu Lintas telah ditetapkan dari depan Kantor Wali Kota Bima, Perempatan Lampu Merah Polres Bima Kota, Taman Ria hingga Cabang Malake. Untuk itu kepada setiap pengendara yang melintasi kawasan tertib lalu lintas untuk melengkapi semua kelengkapan yang berkaitan dengan kendaraan.

“Kawasan Tertib Lalu Lintas tetap berlaku mulai dari Jalan Soekarno Hatta Simpang 4 Traffic Light Kantor Wali Kota Bima hingga Pertigaan Cabang Malake sejak pukul 07.00 hingga pukul 20.00 WITA,” jelasnya.

Sekda juga menyampaikan bahwa mulai pekan depan kegiatan yang kerap kali dilaksanakan setiap minggu pagi di Taman Amahami, akan segera dialihkan ke Taman Ria. Sehingga seluruh kegiatan seperti senam, UMKM dan lainnya akan dipusatkan di Taman Ria.

“Karena kegiatan di Taman Amahami sifatnya hanya sementara digunakan selama ini sebelum dibukanya jalur Car Free Day,” ungkapnya.

Untuk itu dirinya menghimbau, dan telah memerintahkan Satpol PP, Camat, dan Lurah agar mensosialisasikan kepada masyarakat, bahwa mulai minggu depan semua aktivitas masyarakat pada minggi pagi di Taman Amahami dipusatkan di Taman Ria. Tutup Sekda.(ad)

80 views


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *