Walikota Bima Ajak Pemuda Ciptakan Usaha Ekonomis Kreatif

Kota Bima, LAWATANEWS – Menyambangi Hotel Marina Inn, Walikota Bima H. Muhammad Lutfi, SE disambut oleh para petinggi Bank Mandiri Cabang Bali Nusra, serta para nasabah prioritas Bank Mandiri dalam rangka menghadiri Business Gathering Nasabah Prioritas Bank Mandiri Bima Senin 23 Mei 2022.

Diawali dengan ucapan selamat datang oleh Branch Manager Bali Luh Putu Yuni Hartini yang sekaligus menjabarkan terkait maksud dan tujuan kedatangan Bank Mandiri ke Kota Bima. Lewat kesempatan tersebut, Bank Mandiri menginginkan terjalinnya silaturahmi yang baik diantara nasabah dengan perusahaan maupun dengan pemerintah daerah.

Tentunya dengan maksud baik tersebut akan semakin menumbuhkan keharmonisan serta kerjasama diantara semua pihak untuk pemulihan ekonomi masyarakat.

Selain itu beliau juga menuturkan rencana perusahaan Bank Mandiri yang akan mengedepankan pelayanan terbaik bagi nasabahnya dengan mulai merambah bidang teknologi terkini dalam pelayanannya yang juga tidak meninggalkan sisi humanisnya.

“Kita akan bermain dengan teknologi terkini namun tidak meni ggalkan sisi humanis, mempercantik tampilan perusahaan dan meningkatkan mutu pelayanan demi kenyamanan nasabah,” ungkap Branch Manager Bali Luh Putu Yuni Hartini.

Mengakhiri gilirannya, Manager Bank Mandiri Cabang Bali Nusa Tenggara tersebut menginginkan agar dapat menjalin hubungan yang lebih harmonis lagi kedepannya, baik dengan nasabah maupun dengan pemerintah, serta tidak takut untuk mempercayakan kebutuhan nasabah kepada Bank Mandiri.  “Percayakan kebutuhan bapak ibu kepada Bank Mandiri,” percaya diri jelasnya.

Kemudian, dilanjutkannya sambutan Walikota Bima yang mengulik seputar bagaimana kehadira Bank di Kota Bima dalam membantu pengusaha-pengusaha menginvestasikan dan memanifestasikan usaha mereka sehingga bisa turut berperan dalam perputaran roda ekonomi di Kota Bima.

“Pemerintah sangat membutuhkan pengusaha-pengusaha kuat yang mampu membantu pertumbuhan perekonomian di kota Bima. Lewat Bank Mandiri-lah yang mampu memfasilitasi pengusaha kita tersebut untuk menjalankan usahanya di Kota Bima,” jelas H. Muhammad Lutfi, SE.

Sebelum mengakhiri sambutannya, Walikota Bima berpesan agar segala bentuk kerjasama yang harmonis haruslah tetap dipertahankan atau bahkan ditingkatkan. Sinergi yang baik tentunya akan membawa pada hal yang baik pula.

“Mari bergandengan tangan membantu peran pemerintah dikemudian hari lewat pelaku usaha yang bermitra bersama Bank Mandiri dan mudah-mudahan dapat memberikan kontribusi nyata untuk pembangunan perekonomian di Kota Bima,” tutupnya yang dilanjutkan dengan penukaran cinderamata sebagai tanda kerjasama yang positif antara pemerintah dengan Bank Mandiri.(ad)

12 views


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *