Pemkot Bima Lantik dan Kukuhkan puluhan Pejabat, HML: Mutasi dan Rotasi Tak Akan Berhenti

LAWATANEWS – Puluhan pejabat eselon empat, tiga dan dua di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) termasuk sejumlah lurah, dilantik dan dikukuhkan.
Rotasi dan pejabat tersebut dipimpin langsung oleh Wali Kota Bima H. ​​Muhammad Lutfi, di aula pemkot bima dihadiri Sekda Kota Bima, sejumlah asisten, serta para pejabat tinggi SKPD lingkup pemerintahan Kota Bima. Senin 4 April 2022.

Meski pejabat telah dimutasi dan dirotasi, Wali Kota Bima aji lutfi memastikan mutasi dan rotasi masih akan berlanjut.

Adapun beberapa pejabat dilantik adalah: Drs. H.Azhari menduduki jabatan Kepala Dikes Kota Bima dimutasi sebagai Kepala Inspektorat Kota Bima. Untuk menduduki Plt Pada Dikes Kota Bima dipercayakan pada Yahya,SKM.M.Kes kabid pelayanan dan Sumber Daya Kesehatan pada dinas setempat.

H.Mahfud yang sebelumnya Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip Kota Bima menduduki jabatan baru Kadis Kominfotik Kota Bima. Sementara Ahmad Fathoni yang sebelumnya Kadis Kesbangpolinmas menduduki jabatan baru sebagai Kadis Perpustakaan Dan Arsip Daerah. Posisi Plt Kesbangpollinmas dipercayakan pada Drs.Abd Haris selaku Sekretaris Kesbangpollinmas setempat.

Selanjutnya, Muhammad Humaidin jabatan lama Kasi PTK Dinas Dikbud, jabatan baru Kabid Dikdas Dikbud Kota bima. Seterusnya Abd.Hafid jabatan lama kabid PNFI dipindahkan sebagai Guru SMP 3 Kota Bima
[4/4 20.09] coboy: Zainuddin yang sebelumnya menduduki jabatan Lurah Mande Kecamatan Mpunda, jabatan baru Kabid PNFI Dikbud Kota Bima. Sariman,SH yang sebelumnya Kepala UPT Pasar Amahami, jabatan baru Kepala Kelurahan Rabadompu Timur. Dan Arifin yang sebelumnya Lurah Rabadompu Timur, menduduki jabatan baru Kepala UPT Pasar Amahami Kota Bima.

Wali kota Bima H.Muhammad Lutfi,SE memimpin pelantikan pejabat tersebut mengatakan; pelantikan yang digelar ini adalah penyegaran personal dan kebutuhan organisasi, dan ini sudah lajim digelar diseluruh daerah di negeri ini. Ungkapnya.

berharap agar semua pejabat yang dilantik untuk bisa bekerja dengan baik.” bekerja dengan penuh tanggung jawab, berfikir cerdas dan profesional dengan tetap mempedomani rambu-rambu aturan yang ada. Karena menjadi kebanggaan mudah, karena didalamnya termasuk besar, yang tidak hanya didukung dunia , nanti juga diakhirat nanti akan dipertangungjawabkan.Jelas HML.

Hal ini memberi perhatian pada semua pejabat dan di tempat lain Pemkot Bima ini, untuk WASP dan tidak tugas utama dalam tugas dan tanggung jawab atas jabatanya. Karena Misi H.MUHAMMAD LUTFI,SE Wali Kota Bima dibawah Payung Motto Kota Bima” Maja Labo Dahu,” ASN yang Jujur, ikhlas dan dedikasih tinggi adalah penentu kesuksesan pembangunan daerah. dia (dk)

396 views


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *