IKBAL TANJUNG TERPILIH JADI KETUA FORUM KOMUNIKASI GURU OLAHRAGA KOTA BIMA 2021-2024

LAWATANEWS – Ikbal tanjung terpilih menjadi Ketua Forum komunikas guru olahraga (FKGO). Terpilihnya guru kengge moti itu berdasarkan hasil musyawarah mufakat SD/MI sekota bima yang digelar di aula sdn 29 kota bima Kamis (21/10/2021).

Berdasarkan hasil musyawarah yang diselenggarakan oleh pengurus Forum komunikas guru olahraga bersama anggota FKGO kota bima telah menetapkan ikbal tanjung sebagai ketua terpilih.

ikbal tanjung sapaanya yang berdasarkan kesepakatan bersama di dalam forum yang diselenggarakan di aula SDN 29 kota bima.

“Aklamasi, seluruh peserta sidang melalui musyawarah mufakat mengharapkan saya untuk bisa menahkodai forum komunikasi guru olahraga (FKGO), Kota bima, dengan harapan agar organisasi ini bisa lebih di kenal secara luas oleh masyarakat,” ujar ikbal tanjung pemuda yang juga berprofesi sebagai guru olahraga itu.

Lebih lanjut ikbal yang memiliki visi membawa nama baik FKGO di Kota Bima ini agar secepatnya bisa di terima oleh kalangan masyarakat luas dan menjadi alternatif Olahraga yang rekreatif dan menyenangkan ditengah keadaan pandemi Covid-19.

Terima Kasih Senior Guru Olahraga maupun Kepala sekolah dari Guru Olahraga yang telah mempercayai saya Ikbal Tanjung, S.Pd (Guru Olahraga SDN 29 Tanjung Kota Bima) untuk menjadi Ketua Forum Komunikasi Guru Olahraga (FKGO) SD/MI se-Kota Bima.

Insya Allah Program Kedepan kami Kegiatan Olahraga akan lebih intens di gelar, Pengembangan Kompetensi Guru Olahraga, Pembuatan Perangkat Pembelajaran PJOK SD/MI agar sama, kemudian grup diskusi guru2 olahraga SD/MI seputar kemajuan perkembangan teknologi yg berkaitan dengan Olahraga. ujarnya (lawata1)

166 views


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *