Wali Kota Bima Hadiri Sertijab Kepala BPK RI Perwakilan NTB di Lombok Barat

LAWATANEWS-Gubernur Nusa Tenggara barat, Dr. Zulkieflimansyah, S.E., M.Sc. bersama 10 Kepala Daerah di Nusa Tenggara barat termasuk Wali Kota Bima, HM. Lufi SE. menghadiri acara serah terima jabatan Kepala Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI Perwakilan NTB heri purwanto kepada ade iwan riawana di acara yang di gelar di ballroom hotel aruna sengggigi lombok barat, Senin 11/10/ 2021.

Walikota Bima mengapresiasi kinerja Heri purwanto selaku Kepala BPK Perwakilan NTB periode 2016-2021. Di masa kepemimpinan pa heri, Kota bima berhasil mempertahankan opini Wajar Tanpa Pengecualian kota bima, mewakili 10 kabupaten/kota, kami apresiasi setinggi-tingginya untuk Pak heri purwanto yang telah tercatat menorehkan tinta emas untuk kota bima,” ujarnya.

Aji lutfi berharap, pencapaian yang telah dilakukan pa heri bisa tetap dipertahankan di masa kepemimpinan kepala perwakilan yang baru yaitu Ade iwan riawana.

“Selamat datang untuk Pak ade iwan riawana Kepala BPK NTB yang baru dan semoga bisa membawa semangat baru pada kami, melihat dari pengalamannya saya kira bisa membawa perubahan yang lebih baik untuk NTB,” ucapnya.

Pemerintah Kota bima terus berupaya menjaga komunikasi sehingga bersama-sama bisa mengatasi kendala-kendala, terutama soal administrasi daerah, sehingga bisa memaksimalkan pembangunan Kota bima.

Kepada kepala BPK NTB yang baru, Walikota berharap agar Pemprov NTB bisa dengan baik melakukan pembinaan terhadap kabupaten/kota terkait program-program audit pembangunan di NTB,, ujar aji lutfi. (LAWATA1)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *