HM. LUTFI SE. HADIRI PELETAKAN BATU PERTAM MUSHOLA ABDULLAH RABA NGODU UTARA

LAWATANEWS, HM. LUTFI SE, meletakan batu pertama Pembangunan Mushola Abdullah yang berlokasi di kelurahan raba ngodu utara, Kecamatan raba Di Rt 07 Rw 03. minggu (26/09/2021).

Pada kesempatannya, HM. Luthfi, SE. mengungkapkan rasa syukurnya bisa bersilaturahmi serta mengajak masyarakat Raba ngodu Utara untuk bersama-sama menjaga bersama Mushola Abdullah ini .

“Ketika pembangunan mushola ini selesai, mari kita jaga bersama-sama dan isi masjid ini dengan Sholat Berjamaah dan pengajian-pengajian sehingga tidak hanya terlihat bagus dari sisi bangunannya, tetapi banyak hal-hal baik yang terjadi di dalamnya.” Ucap Aji.lutfi.

Walikota juga tak henti-hentinya mengingatkan akan bahaya covid-19 yang sedang terjadi saat ini dan menghimbau masyarakat untuk menjaga kebersihan.

Masyarakat raba ngodu harus memakmurkan mushalo Abdullah ini dengan beribadah sholat berjamaah di masjid. Mulai dari sholat subuh berjamaah sampai subuh lagi dilakukan dan kalau perlu sholat tahajudnya di Masjid ini.” Harap aji.lufi.

Lebih lanjut, Walikota juga turut mendoakan agar proses pembangunan tercapai. Ia juga memberikan pesan kepada warga kelurahan ngodu untuk selalu bersyukur dan bersyukur, sehingga niat telah direncanakan untuk mendapat ridho Allah SWT.
Peletakan batu pertama pembangunan Mushola Abdullah dilakukan secara simbolis oleh aji lutfi. dan memberikan b bantuan Mushola Abdullah 100 juta

Kegiatan ini juga dihadiri oleh asisten 2, Lurah raba ngodu utara dan tokoh agama serta tokoh masyarakat di kelurahan. (LAWATA1)

115 views


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *