SDN 28 Kota Bima Turut Ramaikan Bazzar dan Lomba Seni Siswa Di Pantai Lawata

LAWATANEWS-SDN 28 Kota Bima mengikuti Festival dan Lomba Seni Siswa di pantai lawata, di hadiri oleh Kepala sekolah Nurfatuh,S.Pd.SD dan guru-guru di Sdn 28 melayu.

SDN 28 melayu kota bima, juga ikut berpartisipasi pada Festival dan Lomba Seni Siswa kota bima Tahun 2021, yang mengikuti kegiatan ini sangat antusias dan giat saat mengikuti latihan

Kepala sekolah Sdn 28 melayu Nurfatun,S.Pd.SP, Kegiatan ini menjadi salah satu ajang pengembangan prestasi dan karakter peserta didik Kami agar memiliki daya cipta, kelembutan hati, serta kecintaan seni dan juga budaya bangsa.

Tujuannya adalah sebagai wadah untuk berkreasi dengan menampilkan karya kreatif dan inofatif peserta didik dalam pengembangan diri, mengekspresikan seni sesuai dengan norma, budi pekerti dan karakter peserta didik yang berbasis budaya bangsa, dan menumbuh kembangkan daya kreativitas dan motivasi peserta didik untuk mengekspresikan diri melalui kegiatan sesuai dengan minat, bakat, dan kemampuannya.

Nurfatuh, Para siswa harus berani tampilkan yang terbaik, dan tunjukkan bahwa SDN 28 memiliki kelebihan di bidang kesenian serta tingkatkan disiplin serta junjung sportivitas yang tinggi.

Bukan saja itu nurfatuh juga meminta, siswa selalu menjalain kekompakan terhadap sesama dan juga menghormati peserta dari sekolah lain.

Pada kesempatan ini Kepala sekolah memohon,  dukungan doa dari seluruh guru dan siswa, agar peserta kita bisa mengharumkan nama sekolah kita tuturnya (LAWATA1)

162 views


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *