HJ. ELLYA HM.LUTFI MEMBUKA TURNAMEN BADMINTON DI KELURAHAN NITU

LAWATANEWS Kota Bima, Ditengah wabah COVID-19 kebugaran tubuh harus tetap terjaga, oleh karena itu olahraga menjadi kegiatan penting untuk dilakukan sehari-hari. di hadiri oleh Ketua yayasan al muhsinin, Muhammad Makdis, camat rasanae barat, sekertaris dikbud, sekcam asakota dan seklu nitu

Ketua pkk kota bima, HJ. ELLYA HM.LUTFI mengatakan ditengah pandemi COVID-19 olahraga bulutangkis menjadi olahraga yang paling diminati oleh masyarakat.

“Ini sangat baik sekali, dengan harapan kita dapat menjauh kan anak-anak dan keluarga kita dari penyakit sosial,” ungkap saat menghadiri Pembukaan Badminton, di kelurahan nitu, Jumat (17/9/2021) malam.

Ketua yayasan al Muhsinin Muhammad Makdis mengapresiasi kegiatan olah raga di nitu yang turut andil menggelorakan olahraga.

“Melalui kegiatan ini juga selain berolahraga juga mempererat tali silaturahmi sesama warga akhir.

Keberhasilan itu perlu diperjuangkan bukan hanya untuk diimpikan. “Tak masalah seberapa sering kita gagal, yang seberapa cepat kita bangkit. Pemenang sejati, tidak akan berhenti berjuang dalam pertandingan. Apapun hasil pertandingan itu bukan sebuah masalah, yan terpenting kita sudah memberikan sebuah kemampuan dan semangat juang pertandingan”, tutupnya sambutan (LAWATA1)

72 views


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *