KUNKER DI KELURAHAN OI FO.O HML MEREALISASIKAN PERMINTAAN MASYARAKAT

LAWATANEWS Jumat, 16 november 2021, Wali Kota Bima, HM. lutfi, SE melakukan kunjungan kerja ke Kelurahan OI FO.O Kecamatan Rasanae timur Kota Bima, tepatnya di oi fo.o dan wangge, acara ini juga dihadiri sekertaris perkim kota bima, staf ahli, kabid pupr, kabid binamarga, asisten 2, bpbd, bapeda, camat rasanae Timur, dan palurah oi fo.o bapak satria utama.

Ada yang berbeda dalam kunjungan kali ini, dimana Wali Kota bersama jajaranya secara marathon berjalan dari satu RT ke RT lainnya di Kelurahan oi fo.o, kunjungan ini bertujuan untuk menyerap aspirasi masyarakat, melihat secara langsung keadaan masyarakat dan juga untuk mengetahui sudah sejauh mana program-program yang digulirkan pemerintah dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

Kehadiran Orang No 1 di Kelurahan oi fo.o kota Bima disambut dengan meriah oleh masyarakat kelurahan oi fo.o, ditandai dengan antusias masyarakat yang mana masih bertahan hadir dalam acara menunggu kehadirian Walikota Bima.

salah satu tokoh masyarakat kelurahan oi fo.o menyampaikan harapan kepada walikota Bima terkait kondisi jalan yang sangat memprihatinkan untuk dilewati, dan mesjid yang begitu lama belum di renovasi,
Kepada Bapak HM. lutfi, saya mewakili masyarakat sangat berharap sekali agar kiranya dapat memenuhi permintaan kami, terutama terkait jalan yang menjadi akses perekonomian kami, dan kami berharap kiranya kampung kami juga mendapatkan seperti apa yang di dapatkan kelurahan lain”, ungkapnya.

Ditempat yang sama permohonan masyarakat langsung direalisasikan oleh Walikota Bima dan langsung dikerjakan pada anggaran perubahan, dan anggaran dua mesjid akan di realisasi pada tahun 2022.

Untuk itu dihimbau agar pendidikan fisik maupun non fisik lebih ditingkatkan, karena dengan adanya pendidikan maka akan mengurangi penebaran kebencian dan sebagainya. Mari jadikan Kota bima makin berseri. ujar Walikota Bima (LAWATA1)

57 views


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *