Jelang Putusan Musda Partai Golkar, Dae pawan Syukuran dengan Pengurus golkar dan masyarakat kel santi

LAWATANEWS Setelah terpilih pada MUSDA kemarin ketua golkar kota bima Alfian indrawirawan Secara resmi menyandang jabatan sebagai ketua golkar kota bima priode 2021-2026.

alfian indrawirawan atau di sapa dae pawan ketua terpilih memiliki doa Syukuran yang di adakan dikediamannya Di Kel santi kec mpunda kota bima Acara syukuran yang berlangsung hari Senin sore sampai selesai hampir seluruh pengurus golkar kota bima ikut hadir dalam acara syukuran tersebut.

Wakil Ketua Golkar MUHAMAD MAKDIS juga hadir sebagai tamu kehormatan, serta berbagai pengurus lainnya yang turut hadir pada acara Syukuran

Pada acara syukuran ini, Dae pawan mengatakan bahwa maksud dan tujuan mengadakan syukuran, dalam rangka ini saya di percaya penuh oleh pengurus partai golkar mengemban amanah untuk memimpin DPD2, tanpa pengurus partai golkar kota bima, saya bukan siapa-siapa yang menyapa media lawatanews.

Ia juga memohon do’a dan dukungan pengurus partai semoga dalam menjalankan menjalankan amanat partai serta dapat bekerja membangun kota bima dan membangun kemitraan bersama pemerintah dan elemen-elemen sehingga kesejahteraan masyarakat kota bima dapat meningkat secara pasti ke arah yang lebih baik. Pungkas dae pawan saat di wawan cara media lawatanews

Dengan silaturahmi melalui kepengurusan kita akan semakin meningkatkan satu sama lain, saling memahami, saling menghargai, jauh dari permusuhan, sehingga pada akhirnya kita akan merasa lapang berorgansasi (dk)

94 views


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *