Wakil Rakyat Rahmat Saputra Berbagi 200 Paket Sembako

Kota Bima, Lawatanews- Rahmat Saputra, Putra Tanjung yang juga merupakan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bima kembali menunjukkan kenapa ia pantas dipilih mewakili Warga Tanjung. Bagaimana tidak, sebanyak 200 paket sembako dibagikannya kepada warga Minggu, 17 Mei 2020.

Pada kesempatan terpisah, Boa- demikian ia biasa disapa menyatakan bahwa apa yang dilakukannya ini belumlah seberapa dibanding dengan ketulusan dan kebesaran warga yang mempercayakannya duduk sebagai wakil mereka.

“Ini adalah bagian dari tradisi saya semasa menjabat sebagai wakil rakyat. pemberian sembako ini semoga dapat mengurangi beban warga di tengah pandemi korona sekarang” ungkap anak bungsu dari Drs. H.Syafruddin, M.Pd ini.

Warga penerima bantuan sembako berterima kasih kepada Rahmat Saputra. Warga juga menyatakan bahwa kepedulian Boa bukan saja sekarang tetapi sejak dari sebelum duduk sebagai anggota Dewan.

“Kami berterima kasih atas bantuan ini. Tidak salah Kami memilihnya sebagai wakil Kami di DPRD Kota Bima. Bahkan jauh sebelum ini, Boa selalu menyisihkan sebagian penghasilannya buat Kami.” (dk)

109 views


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *