Silaturahim Walikota Dengan Warga Mande; Serahkan Bantuan Kursi dan Bantu 4 Masjid

Kota Bima, Lawatanews- Gerak Walikota Bima, H. Muhammad Lutfi, S.E., dalam memenuhi janji politiknya begitu masif dan cepat. Bagaimana tidak, dalam jangka waktu kurang dari satu bulan, sudah mendatangi berbagai kelurahan di Kota ini.

Kelurahan teranyar yang didatangi adalah Kelurahan Mande, Kecamatan Mpunda sebagaimana yang turut dipantau oleh lawatanews, Sabtu, 15 Februari 2020.

Warga Mande menyambut gembira dan antusias kedatangan orang nomor satu di Kota Bima tersebut dengan menggelar acara Silaturahmi bersama. Dalam acara tersebut, H.Lutfi menyerahkan bantuan kursi, membagikan gajinya dan juga memberikan sumbangan kepada 4 buah masjid di Kelurahan tersebut masing-masing senilai 50 juta.

Dalam sambutannya, H. Lutfi menjelaskan bahwa pembangunan jembatan gantung dan penyediaan lahan untuk kegiatan olahraga masyarakat akan terpenuhi dalam waktu dekat.

“Saya harap, Lurah mampu menjadi perpanjangan tangan pemerintah. Membantu masyarakat dan mendengarkan keinginan masyarakat. Pihak kelurahan dan warga masyarakat adalah satu kesatuan”, ungkap beliau.

Saat membagikan gaji pribadi, H. Lutfi didampingi Istri tercinta, Lurah Mande dan beberapa pejabat teras Pemerintah Kota Bima. (dk)

87 views


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *