Ketua Majelis Taklim Kota Bima, Hj. Elly Alwainy Hadiri Pengajian Rutin di Dodu

Kota Bima, Lawatanews– Ketua Majelis Taklim Kota Bima, Hj. Elly Alwainy  menghadiri pengajian rutin majelis taklim di Kelurahan Dodu, Kecamatan Rasanae Timur.

Pengajian yang mengusung Tema “ Bersih Hati Bersih Diri Dari Lingkungan Adalah Ciri dari Hamba Allah Yang Beriman”  diharapkan memperkuat Iman seorang hamba di tengah hiruk pikuknya kehidupan akhir- akhir ini.

Acara tersebut berlangsung di Masjid Baiturrahman pada hari Minggu 22 Desember 2019 tersebut dihadiri puluhan  jama’ah yang terdiri  dari Ibu- ibu dan gadis  remaja.

Bertindak  sebagai penceramah adalah ustadz Islamuddin, S.Pd.I. Dalam tauziahnya, Ustad Islamuddin berpesan bahwa senantiasa menjaga kebersihan diri dan hati adalah termasuk ciri hamba yang beriman.

“Kita sedari dulu mendengar ada kata-kata Kebersihan adalah sebagian dari Iman. Sesungguhnya kata tersebut tidak jauh dari apa yang Islam ajarkan tentang bagaimana cara kita menjaga dan melestarikan lingkungan ini”, demikian salah satu isi tauziah Ustad Islamuddin

Di akhir acara, Ibu- Ibu pengajian Majelis Taklim mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Umi Elly yang telah memenuhi undangan mereka.(dk)

82 views


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *