Kunjungi Lawata Yang Terkena Musibah, Bukti Umi Elly Peduli dan Tanggap

Kota Bima, Lawatanews- Istri Walikota Bima, Hj. Eliya H. Muhammad Lutfi  memberikan dukungan moril agar bangkit lagi kepada pemilik lapak yang baru saja  diterpa angin kencang hingga meluluh- lantahkan dagangan mereka di areal pantai Lawata, tadi sore Sabtu, 21 Desember 2019.

“Saya datang untuk melihat dan memberikan dukungan moril terhadap apa yang terjadi. Yang namanya bencana sudah ketentuan Ilahi.” Demikian Umi Elly.

Dalam kesempatan tersebut Istri orang nomor satu di Kota Bima ini  mengunjungi sejumlah titik terjadinya angin kencang di tempat tersebut.

Bahkan dalam kesempatan tersebut, Umi Elly  juga menyatakan bahwa lapak- lapak tersebut akan dibangun kembali sesegera mungkin sehingga para pedagang dapat kembali berjualan.

Untuk diketahui, sekitar siang tadi hujan yang disertai angin kencang melanda Kota Bima. Lapak pedagang yang berbentuk Uma Lengge rusak diterjang.

Apa yang dilakukan oleh Umi Elly sebagai istri pemimpin Kota ini patutlah dijadikan contoh ketimbang berbicara mengaitkannya dengan hal-hal yang tidak pada tempatnya.

Bencana bisa terjadi.di mana saja dan kapan saja. (dk)

27 views


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *