Pimpin Apel Gabungan, PJ Walikota Bima Sampaikan Evaluasi Suksesnya Pemilu 2024

Kota Bima LAWATANEWS

Penjabat Wali Kota Bima, Ir. H. Mohammad Rum, MT pimpin langsung Apel Gabungan di Lapangan Kantor Wali Kota Bima, Senin, 4 Maret 2024.

Dalam kesempatan tersebut, HM. Rum menyampaikan evaluasi terkait suksesnya penyelenggaraan Pemilu 2024 beberapa waktu lalu yang berjalan dengan aman di Kota Bima.

HM. Rum menyampaikan, bahwa Kota Bima merupakan salah satu daerah yang masuk dalam kategori daerah yang kondusif dan aman dalam menyelenggarakan Pemilu 2024.

Oleh karena itu, HM. Rum mewakili Pemerintah Kota Bima memberikan apresiasi atas partisipasi masyarakat dan keterlibatan semua pihak dalam mendorong terciptanya proses Pemilu damai, aman dan lancar di Kota Bima khusus kepada pihak keamanan yang telah bekerja keras selama proses pemilihan dan penghitungan suara tingkat daerah.

Selain membahas Pemilu 2024, HM. Rum juga menyampaikan bahwa dalam beberapa hari kedepan umat muslim akan menyambut Bulan Suci Ramadhan. Ia mengingatkan seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk tetap menjaga semangat dalam memberikan pelayanan terbaik dan optimal kepada masyarakat, terutama dalam menjalankan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan.

“Kota Bima telah menunjukkan komitmennya dalam menciptakan suasana yang kondusif dan aman dalam berbagai kegiatan, termasuk Pemilu 2024. Sekarang, kita bersiap untuk menyambut Bulan Suci Ramadhan dengan tetap memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” ujar HM. Rum.

Apel Gabungan tersebut dihadiri oleh seluruh pejabat struktural, fungsional, dan staf di lingkungan Pemerintah Kota Bima serta unsur-unsur terkait lainnya, menegaskan komitmen bersama dalam menjaga keamanan dan pelayanan di Kota Bima. (Ik)

132 views


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *