H.J Alwi Pimpin Hari Sumpah Pemuda Ke 95

Kota Bima LAWATANEWS

Pemerintah Kota (Pemkot) Bima menggelar upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-95 Tahun 2023 yang dilaksanakan di Halaman Kantor Walikota Bima, Sabtu (28/10/2023).

Upacara yang dipimpin langsung oleh Asisten I Setda Kota Bima Drs. H. Alwi Yasin, M. Ap tersebut berjalan lancar dan khidmat.

Dalam amanatnya, momentum tersebut sebagai upaya mengingatkan Bangsa Indonesia terhadap sejarah gotong royong yang melahirkan sebuah komitmen kebangsaan yaitu bertumpah darah satu tanah air indonesia, berbangsa satu bangsa indonesia dan menjunjung persatuan bahasa indonesia. “Pemerintah telah membuka luas pertisipasi pemuda-pemudi generasi muda indonesia hari ini telah seiring sejalan mewujudkan harapan masa depan indonesia bersama-sama,” ungkap H. Alwi.

Indonesia dalam proses menyelesaikan banyak persoalan lanjutnya, seperti korupsi, kemiskinan, pengangguran, narkoba, pornografi, hoax, ujaran kebencian serta permasalahan lainnya.

Untuk itu, Ia mengajak seluruh masyarakat untuk melaju menuju indonesia maju serta menciptakan masyarakat adil dan makmur.

Terakhir, Alwi mengajak seluruh masyarakat untuk menjadikan momen peringatan Hari Sumpah Pemuda ini sebagai momentum membangkitkan semangat kolaborasi dalam memajukan negeri. “Semoga Tuhan Maha Esa senantiasa memberikan kekuatan kepada kita,” tutupnya. (TN – 03)

152 views


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *