Lomba Gerak Jalan Tingkat Kelurahan Rontu

Kota Bima LAWATANEWS-Dalam rangka memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 77 Tahun 2022, Ibu-ibu Kelurahan rontu Kecamatan raba mengikuti lomba gerak jalan tingkat Rt. Walaupun dengan persiapan yang mepet, tetapi semangat ibu-ibu sangatlah tinggi. Adapun hasil akhir atau penilaiannya diserahkan juri, yang terpenting ikut berpartisipasi memeriahkan HUT RI Ke 77 tahun

“Alhamdulillah semarak HUT ke-77 Republik Indonesia masih terus berlangsung, sehingga para warga sangat antusias untuk mengikuti lomba gerak jalan di tingkat rt Kelurahan rontu  ini,” ungkap Pa Rw Adhar (ado).

Ketua rw 04 rontu itu menambahkan, pada pelaksanaan lomba gerak jalan ini diikuti oleh 13 kelompok peserta, yang meliputi masyarakat, LSM, dan berbagai organisasi karang taruna maupun kelompok masyarakat yang berasal dari berbagai kalangan.

“Tentunya dari panitia juga telah menyediakan hadiah jutaan rupiah bagi kelompok yang berhasil meraih juara, sekaligus ada juga bonus untuk yang tidak mendapatkan juara,” tuturnya.

Terakhir, Ketua rw termuda itu berpesan agar pelaksanaan lomba gerak jalan di tingkat Kelurahan rontu itu berjalan aman, tertib dan menjujung sportifitas.

“Serta yang paling penting adalah bagaimana kita semua, baik saya dan seluruh warga Kelurahan rontu, itu bisa lebih mempererat hubungan tali silaturahmi kita,” pungkasnya. (ik)

511 views


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *