Bardam Nusa Gelardemo Di DPRD Tolak Minuman Keras Beralkohol

Kota Bima LAWATANEWS

 

Sekelompok warga mengatasnamakan organisasi BADRAM nusa cabang bima berunjuk rasa di kantor DPRD kota bima, Jumat (17/2/2023).

Aksi yang dipimpin Bayu pebuardi selaku ketua Bardam Nusa Cabang Bima menggelar demonstrasi di Kantor DPRD Kota Bima Adapun tuntutan massa aksi adalah agar lembaga legislatif tersebut mengadakan RDP dengan Dinas Pelayanan Dan Perijinan Terpadu Satu Pintu (DMPTPSP), Satpol PP, Camat Rasanae Barat, Camat Asakota terkait dengan maraknya peredaran minuman keras.

Namun sampai usainya demonstrasi tersebut, tidak tampak satu pun batang hidung anggota DPRD. Ketua Bardam Nusa Bayu Perbuardi mengatakan bahwa lembaganya mewakili keresahan masyarakat luas karena peredaran minuman keras (miras) kian masiv di Kota Bima.

“Bisa kita lihat disetiap akhir pekan di sekitar pantai amahami, para remaja hingga orang dewasa mabuk dipinggir jalan dan biasanya bermuara pada perkelahian” Terangnya.

“Cafe-cafe remang disekitar pantai ule juga merupakan sarang peredaran miras dan narkoba” Sambungya.

Adapun inti tuntutan dari Bardam Nusa yakni menggelar RDP dengan lintas instansi seperti Dinas Pelayanan Dan Perijinan Terpadu Satu Pintu (DMPTPSP), Satpol PP, Camat Rasanae Barat dan Camat Asakota. Kedua, legislatif diharapkan mengawal instansi terkait bekerja sesuai dengan hasil RDP yang akan digelar dalam waktu dekat.

907 views


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *