Apel Gabungan Perdana Awal Tahun 2023

Kota Bima LAWATANEWS
Walikota Bima H. Muhammad Lutfi, SE, Pimpin Apel Gabungan awal tahun 2023, ditandai dengan Perjanjian Kinerja secara Simbolis di halaman Kantor Wali Kota Bima Senin pagi, (02 Januari 2023).
Apel Pagi dirangkaikan dengan kegiatan Penandatanganan Perjanjian Kinerja secara Simbolis untuk tahun 2023, dihadiri oleh Sekda Kota Bima, Asisten, kepada OPD dan seluruh OPD yang ada di Kota Bima.
Walikota Bima, H. Muhammad Lutfi, SE, dalam arahan menyampaikan bahwa perjanjian kinerja tahun 2023 ini, untuk memberikan motivasi itos kerja kepada seluruh Kepala OPD dan OPD.
Selain itu, HML juga mengajak seluruh peserta apel untuk menyelesaikan kegiatan dan tugas – tugas yang belum diselesaikan di Tahun 2022 kemarin. Harapnya.
HML, mengajak diawal tahun 2023 dan seterusnya, mari bekerja sesuai dengan tupoksi masing – masing, sehingga apa yang menjadi dicita – citakan kita semua berjalan lancar, aman, muda, dan tidak berat dalam bekerja.
Untuk itu saya berharap kepada para pejabat terkait dan staf untuk lebih intensif melakukan pengawasan dan evaluasi kerja masing – masing di Tahun 2023 ini.
Lanjut HML, sebagai motivasi untuk terus bekerja dalam menjaga Kota Bima.
Diakhir sambutannya HML, mengucapkan terimakasih kepada OPD atas semangat, kerja keras dan ketangguhan dalam menjalankan tugas masing – masing.
Semoga apa yang kita kerjakan ini dapat menjadi amal kebaikan bersama serta tetap disiplin dalan menjalankan tugas dan tanggung jawab sebaik-baiknya,” katanya. Tutup HML.
62 views


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *