Wali Kota Bima Pantau Situasi Pergantian Tahun Baru 2023

KotA Bima LAWATANEWS
Wali Kota Bima H. Muhammad Lutfi, SE menghadiri Pelaksanaan Pemantauan Situasi Kamtibmas pada Malam Pergantian Tahun 2023 oleh Mabes Polri secara Virtual, di Posyan Amahami, pada Sabtu, 31 Desember 2022.H. Muhammad Lutfi, SE didampingi Sekretaris Daerah Kota Bima, Kadis Kominfotik Kota Bima, Kasat Pol PP Kota Bima, Kadis Perhubungan Kota Bima, Kaban Kesbangpol Kota Bima, Kabag Prokopim Kota Bima, Camat Rasanae Barat.

Terlihat pula hadir Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi, S.IK, Dandim 1608 Bima Letkol Inf M. Zia Ulhaq, S.Sos, Danyon Brimob Pelopor C Bima Zulkarnain, S.IK.

Sementara itu, Wali Kota Bima H. Muhammad Lutfi, SE telah mengeluarkan himbauan melalui Surat Edaran Nomor 009/586/XII/2022 tentang Himbauan Memaknai Pergantian Tahun 2022 dan Menghadapi Tahun Baru 2023.

Dalam surat edaran tersebut menjelaskan, pertama, menghimbau dan mengajak seluruh ASN, para Santri/Santriwati dan seluruh warga masyarakat muslim Kota Bima untuk melaksanakan dzikir dan do’a bersama diseluruh masjid dan mushala terdekat masing-masing, yang diawali dengan shalat magrib berjamaah, yang dilanjutkan dengan dzikir dan do’a bersama serta shalat isya berjamaah pada hari sabtu, 31 Desember 2022, yang dipimpin oleh imam masjid/mushala setempat.

Kedua, seluruh organisasu perangkat daerah diminta untuk memonitor kegiatan dzikir dan do’a pada kelurahan sesuai daerah binaan masing-masing.(ad)

96 views


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *