Ini Harapan Wali Kota Bima Kepada Wisudawan Wisudawati STIQ Bima

Kota Bima LAWATANEWS

Kota Bima,- Walikota Bima H. Muhammad Lutfi, SE menghadiri rapat senat terbuka dalam rangka Wisuda Program Sarjana (S-1) Sekolah Tinggi Ilmu Al-Quran (STIQ) Bima. Kamis, 15 Desember 2022.

Acara yang berlangsung di Paruga Na’e Covention Hall tersebut dihadiri oleh Walikota Bima, Rektor STIQ Bima, Wisudawan dan Wisudawati STIQ Bima serta Pejabat Pemerintah Kota Bima yang mendapat undangan.

Walikota Bima dalam sambutannya menyampaikan kebanggaannya terhadap Sekolah Tinggi Ilmu Al-Quran Bima.

“Memilih STIQ Bima merupakan pilihan yang sudah tepat, karena seperti yang kita ketahui tidak banyak Sekolah Tinggi Ilmu Al-Quran di Indonesia, tidak lebih dari 10 dan yang ada di NTB hanya ada di Kota Bima”, ucapnya bangga.

Disamping rasa bangganya terhadap Sekolah Tinggi Ilmu Al-Quran Bima, beliau juga bangga atas pencapaian Wisudawan dan Wisudawati Angkatan Ke-2 Sekolah Tinggi Ilmu Al-Quran Bima.

“Saya sangat berbangga atas pencapaian adik-adik semua, dan semoga para alumni bisa memberikan warna dan semangat kepada Mahasiswa lainnya, ingat siapa yang punya kualitas dan punya keinginan pasti menemukan jalan kesuksesan”, ungkapnya.

 

 

Orang nomor satu di Kota Bima itu juga memberikan semangat kepada para Wisudawan dan Wisudawati yang hadir pada hari ini.

“Selepas adik-adik semua yang hari ini telah menyelesaikan studinya di Sekolah Tinggi Ilmu Al-Quran agar tidak berdiam diri, dan terus mencari informasi mengenai pekerjaan yang sesuai dengan keahlian, lebih- lebih sekarang informasi sudah dapat diakses dengan bebas dan anda semua dapat mencari informasi ke website Kementerian Agama mengenai penerimaan-penerimaan pekerjaan, ini peluang jangan sia-siakan peluang itu”, tutur beliau tegas.

Diakhir sambutannya Wali Kota Bima menaruh harapan kepada seluruh Alumni agar dapat membawa amanah yang telah diberikan Sekolah Tinggi Ilmu Al-Quran.

“Saya berharap agar seluruh alumni betul-betul membawa amanah yang telah diberikan oleh Sekolah Tinggi Ilmu Al-Quran ini, karena kebesaran kampus itu terletak pada kebesaran para alumninya, dengan semangat etos kerja keras yang di emban kampus ini yang relatif masih tergolong baru, mari sama-sama membawa Sekolah Tinggi Ilmu Al-Quran Bima ke arah yang lebih besar”, tutupnya. (Ik)

47 views


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *