Walikota Dan Ketua TP.PKK Kota Bima Terima Penghargaan BKKBN RI

LAWATANEWS – Walikota Bima H. Muhammad Lutfi, SE (HML) dan Ketua Tim Penggerak PKK Kota Bima Hj. Ellya Muhammad Lutfi Terima Penghargaan Manggala Karya Kencana (MKK) 2022.

Penghargaan dalam kaitan itu dari Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana (BKKBN) RI.

Penyematan Tanda Penghargaan Manggala Karya Kencana ini akan berlangsung pada Hari Rabu 6 Juli 2022 di Hotel Santika Medan.

Penghargaan ini Sebagai bentuk apresiasi atas kepedulian dan dukungannya terhadap kemajuan program Keluarga Berencana (KB) dan kesejahteraan keluarga di Kota Bima Propinsi NTB.

Penghargaan berupa piagam dan lencana sesuai dengan Surat Keputusan (SK) Kepala BKKBN RI Nomor 81/KEP/G2/2022 tertanggal 23 Juni 2022,

Untuk diketahui oleh Publik bahwa Dimana kegiatan ini juga disiarkan langsung secara streaming melalui kanal Youtube BKKBN RI tanggal 6 Juli 2022.

Diterimanya penghargaan oleh Walikota HML dan Ketua TP PKK Kota Bima Umi Elly tersebut karena dinilai atas prestasinya yang menonjol dan berkomitmen serta kepemimpinannya dalam menggerakkan program pembangunan keluarga, kependudukan dan KB di Kota Bima.

Termasuk juga ikut mewujudkan keluarga berkualitas dan penduduk tumbuh seimbang.

Penghargaan MKK sendiri merupakan penghargaan tertinggi yang diberikan Pemerintah Pusat melalui BKKBN RI kepada sosok yang dinilai mempunyai dedikasi tinggi terhadap program pengendalian penduduk, Keluarga Berencana (KB) dan Pembangunan Keluarga.

“Alhamdulillah, berbagai langkah upaya konkret dan progresif telah kita lakukan terutama dalam peningkatan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) dan kualitas keluarga di Kota Bima” ungkap Walikota HML seperti dikutip pada media online Bimantika Rabu malam 29 Juni 2022. (ik).

45 views


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *