LURAH SARAE AJAK WARGA IKUT VAKSINASI COVID-19 BERHADIAH

LAWATANEWS – Lurah sarae oka budiman Spd bersama jajaran Polsek, koramil dan kesbangpol Kota bima di wilayah kelurahan sarae rasanae barat menggelar “Gebyar Vaksin Berhadiah” (12/03.

Dimana, masyarakat yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan tersebut akan mendapatkan kupon undian dan berkesempatan memenangkan hadiah menarik.

lurah sarae oka budiman mengatakan, Gebyar Vaksin berhadiah yang digelar tersebut merupakan salah satu upaya yang dilakukan untuk menarik minat masyarakat dalam mengikuti program vaksinasi Covid-19.

“Gebyar Vaksin Berhadiah ini kita adakan untuk menarik minat masyarakat agar ikut dalam program vaksinasi Covid-19 sehingga mencapaian vaksinasi, khususnya di kelurahan sarae.

“Alhamdulillah saya sangat bersyukur karena telah di bantu dan disuport serta didukung penuh oleh Kesbangpol untuk pelaksanaan Vaksinasi ini,” lanjutnya.

Dikatakannya, porsentase Vaksinasi di Kelurahan Saerae yang dibawah ditingkatkan kecamatan Rasanae Barat Kota Bima.

Dengan kegiatan ini diharapkan dapat mencapai target apalagi lebih dari target. Dan data-data warga yang sudah tervaksin.

Dengan demikian, kita berharap pandemi dapat segera berakhir ujar pa lurah.

Seperti diketahui, hingga saat ini, kelurahan sarae terus menggalakkan kegiatan vaksinasi Covid-19 untuk masyarakat di wilayah setempat.
Sebelumnya, lurah sarae bersama jajaran dan pihak terkait, secara massal juga terus meningkatkan capaian vaksinasi untuk masyarakat sarae.

Saya optimistis Vaksinasi hari akan mampu mencapai anggka 90 hingga 100 persen,” harapnya.(dk)

159 views


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *