Dukungan Warga Mongonao Pada HML

LAWATANEWS – Tidak mau kalah dengan Kelurahan lain, masyarakat Monggonao tepatnya lingkungan lewirowa bersama sejumlah besar tokoh dan pemuka berbondong-bondong sowan ke kediaman Walikota Bima H. Muhammad Lutfi SE pada jumat malam 4/3/2022 Perwakilan yang terdiri dari para tokoh dan pemuka masyarakat tersebut berkesempatan mengemukan aspirasi secara langsung kepada Walikota Bima dikediamanya.

Ketika mendengarkan pemaparan dari HML, sontak rasa simpatik muncul dari bibir para utusan dari masyarakat tersebut, pasalnya apa yang menjadi harapan warga dapat langsung diakomodir oleh mantan senator senayan dua periode tersebut. Adapun yang menjadi permintaan warga antara lain bantuan untuk 5 masjid dan 4 mushola, penyediaan lapangan untuk kegiatan masyarakat, pengaspalan,pemindahan Kantor Lurah dan pembukaan gang baru dilingkungan Lewirowa menuju jalan gajah mada. Diakhir pembicaraan tersebut, secara mengejutkan para tamu tersebut mendeklarasikan pernyataan mendukung penuh HML untuk dua periode. Inisiatif seperti itu tidak sungguh mengejutkan pengunjung pendopo lainya. Sinyal positif dari warga tersebut makin menegaskan kecintaan rakyat pada Walikota Bima.

Pada kesempatan kali itu pula, HML ditemani oleh Ketua DPRD Kota Bima Alfian Indra Wirawan S.Adm yang kerap disapa Dae Pawan. Selain apresiasi dan sinyal positif dari HML, warga pada malam hari tersebut dibuat berdecak kagum atas suguhan kolaborasi dan kekompakan kedua pemimpin lembaga Pemerintahan tersebut.(ikb)

154 views


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *