Hadiri Isra Mikraj; Walikota Bima tambah Anggaran Masjid Agung

LAWATANEWS – Walikota Bima H. Muhammad Lutfi menghadiri peringatan Isra mi,raj Nabi Muhammad saw di Masjid agung al muwahiddin kota bima senin sore (28/02/2022).

Ketua Panitia Isra Mi’raj mengatakan, tujuan dari kegiatan ini untuk memperingati Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW juga untuk mempererat tali silahturahmi.
“Juga bertujuan untuk memakmurkan Masjid agung al muwahiddin’ Kota bima ini,” ungkapnya.

Sementara itu walikota bima H. Muhammad Lutfi menjelaskan, dirinya akan mendukung siapa saja yang ingin memakmurkan Masjid.
“Tentu saja saya sebagai walikota, akan dukung kegiatan memakmurkan Masjid ini,” jelas walikota bima.

Lanjut walikota bima,  Masjid adalah Rumah Allah dan jika ada keperluan Masjid agung al muwahiddin’ kota bima ini, segera sampaikan kepada pihaknya jangan ditunda-tunda.
“Yang penting Masjid kita harus lebih baik. Sebentar lagi akan memasuki bulan Suci Ramadhan, tentu saja banyak kegaiatan Keagamaan dilaksanakan di Masjid. Oleh sebab itu mari kita sama-sama memakmurkan Masjid, khususnya Masjid-masjid yang ada di Kota Bima ini,” katanya.

Sebelumnya saya sudah anggarkan untuk kelanjutan pembangunannya (Masjid Agung Muwahidin,red), kini di tahun 2022 kembali saya anggarkan 10 Milyar untuk menyelesaikan pembangunannya, maka saya selaku Walikota Bima di tahun 2022 ini akan menggelontorkan Dana 10 Milyar untuk kelanjutan Pembangunan Masjid Kebanggaan Warga Bima Kota tersebut” ungkap Walikota bima.

Sementara itu Salah seorang penceramah yaitu Ustad mengungkapkan, jarak dari Mekkah ke Masjid Aqsoh Palestina lebih kurang 1000 Km, dan jika ditempuh menggunakan Onta bisa tembus 2 sampai 3 bulan.

“Tapi atas Izin Allah, kekasih Allah Nabi Muhammad bisa sampai ke Palestina dalam sekejap mata,” ujarnya (dk)

223 views


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *