WALIKOTA BIMA HADIRI PENUTUPAN TURNAMEN SEPAKBOLA PIALA GUBERNUR

LAWATANEWS- Walikota Bima HM Lutfi SE. menghadiri acara final & penutupan turnamen sepak bola piala gubenur bertempat di Lapangan semangka sape naru Kabupaten bima, sabtu (19/02/2022).

Pada turnamen ini wera fc keluar sebagai juara setelah mengalahkan sape putra dengan skor 4-3. Wali Kota Bima H. ​​​​Muhammad Lutfi memberikan apresiasi kepada panitia, tim kesebelasan, serta masyarakat yang telah menyukseskan turnamen ini. Walikota Bima berharap turnamen ini dapat mempererat silaturahmi antar masyarakat terkhusus para generasi muda

Kegiatan yang dilaksanakan pukul 15.30 WIB tersebut dihadiri oleh gubenur ntb, bupati bima, Walikota bima H. ​​​​Muhammad Lutfi, beserta Jajaran lainnya.

Sebelum upacara penutupan, terlebih dahulu dilangsungkan pesta final antara wera fc VS sape putra.

Dalam partai final itu, diawal babak pertama kedua kesebelasan terlihat sangat agresif memberikan serangan. Hingga akhir pertandingan dimenangkan oleh wera fc dengan skor telak 4 : 3 mengalahkan sape putra dalam adu penalti.

Kegiatan dilanjutkan dengan upacara penutupan dengan pembagian hadiah kepada para juara, hadiah berupa uang pembinaan dan piala tetap. Acara langsung ditutup oleh gubernur ntb H zulkieflimansyah.

“Kegiatan ini merupakan ajang mencari bibit yang berbakat, kompetisi tidak boleh berhenti, harus dilaksanakan setiap tahun,” kata aji lutfi.

Walikota Bima H. ​​​​Muhammad Lutfi usai pembagian hadiah pada turnamen sepakbola piala tahun 2022 di Stadion semangka desa naru Kecamatansape, Kabupaten bima.(dk)

315 views


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *