H.M LUTFI MEREALISASIKAN JANJI POLITIKNYA PEMBAGIAN HAPE DI AULA KANTOR CAMAT RASANAE BARAT RABU 010821

LAWATANEWS Walikota Bima HM. Lutfi akan merealisasikan janji politiknya membagikan HP kepada para Ketua RT sekecematan Rasanae Barat tahun ini di kantor camat rasanae barat.

Bantuan Kota Bima untuk pengadaan HP akan disalurkan melalui mekanisme bantuan keuangan khusus ke Anggaran Pendapatan dan Belanja Kelurahan (APB kel). Rencananya akan mulai disalurkan pada hari rabu tgl 01082021.

sekitar 100 ketua RT di Kecamatan rasanae barat, difasilitasi smartphone untuk memudahkan komunikasi dan koordinasi dengan Pemkot Bima serta mewujudkan program digital di kota bima .

Fasilitas telepon pintar bagi para ketua RT tersebut merupakan program wujud LUTFI FERY yang digagas Walikota Bima HM Lutfi Rencananya, program tersebut akan diluncurkan secara resmi pada Agustus 2021 ini pada hari rabu 01082021 di Kantor kecamatan rasanae barat kota bima.

Smart City merupakan program pemkot Bima, yang mana dengan adanya program tersebut diharapkan mampu memberikan kemudahan aksesibilitas dan kecepatan dalam memperoleh informasi publik dan menjamin keakuratan. Smart city merupakan terobosan untuk mendukung kota digital.

Beragam masyarakat Kota Bima terhadap program tersebut. Zulkifly Ketua Rt 11/04 kelurahan sarae Kecamatan Rasanae Barat menanggapi program ini dengan penuh harapan para Ketua RT akan meningkatkan pelayanannya kepada masyarakat. Semoga lebih meningkat lagi kinerja para ketua RT dalam membantu pelayanan terhadap masyarakat, dan HPnya bisa awet dipakai,” kata pa Zulkifli kepada Media LAWATANEWS (Senin, 26/07/2021).

Umy Camat Rasanae Barat mengatakan pembagian smartphone di lima kelurahan di Kec rasanae barat akan dibagi pada tanggal 1 agustus 2021 di kantor camat. akan di bagi sebanyak 100 Hp baru siap pakai untuk 100 ketua RT yang ada di Kecamatan rasanae barat kota bima, semoga bermanfaat untuk semuannya

129 views


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *