KOTA BIMA SELEKSI TEKNIS TATA CARA PENYUSUNAN DAN PENETAPAN NIP CPNS FORMASI TAHUN 2022

LAWATANEWS- yang dinyatakan lolos Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) dan Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) mengikuti Bimbingan Teknis Tata Cara Penyusunan Usul Penetapan NIP CPNS Formasi Tahun 2022 Lingkup Pemerintah Kota Bima.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Aula Pemerintah Kota Bima dibuka oleh Drs. H. Muktar, MH selaku Sekretaris Daerah Kota Bima. Kegiatan berlangsung mulai hari Jumat, 07 Januari 2022 sampai dengan Jumat, 21 Januari 2022.

Dalam sambutannya, Sekretaris Daerah Kota Bima, H. Muktar menyampaikan harapan agar dalam melakukan pemberkasan nantinya bisa lebih cermat, teliti, dan dapat menyelesaikan pemberkasan tersebut dengan tepat waktu.

“Betul-betul memperhatikan apa yang disampaikan dari tim BKPSDM dan pada saat pengisian berkas untuk memeriksa dengan baik”, harap Sekda Kota Bima.

Lebih lanjut, beliau mengatakan agar ratusan CPNS yang dinyatakan lolos seleksi melalui Computer Assisted Test (CAT) ini menghasilkan Aparatur Sipil Negara (ASN) yang mumpuni dan dapat melengkapi kebutuhan ASN Kota Bima yang bergerak ke arah yang lebih baik. (ai)

227 views


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *