BAGIKAN KURSI RODA GIAT AKHIR TAHUN KETUA AMPG KOTA BIMA

Kota Bima LAWATANEWS – Ketua AMPG Kota Bima Muhammad Makdis ST MAP. memberikan bantuan kursi roda kepada Ibu Farida faturahman (45 tahun) yang beralamat di kampung Sumbawa RT 12 RW 04 Kelurahan Tanjung Kecamatan rasanae Barat Kota Bima, Hadir dalam kesempatan tersebut lurah tanjung, Ketua ampg kelurahan tanjung muliadin muhtar, Ketua rt 10, Ketua rt 12 , Ketua rw 02. selasa 29 Desember 2021.

Ibu farida sejak lama sudah menderita stroke berat sehingga ia digolongkan sebagai penderita cacat berat karena tidak lagi bisa melakukan aktivitas seperti orang biasa.

Ketua AMPG Kota bima Muhammad Makdis mengatakan bahwa Ibu farida membutuhkan alat pendukung untuk mendukung gerakannya. “Untuk itu Ketua AMPG Kota Bima hadir sebagai bentuk perhatian kepada warga. Semoga dengan bantuan kursi roda ini dapat membantunya agar dapat keluar rumah nanti diantar sama anaknya atau suaminya jalan-jalan,” katanya.

Sementara itu, ibu farida mengucapkan terima kasih atas bantuan ini. Dia mengaku bantuan kursi roda ini sangat bermanfaat. Sebab, selama ini, ia hanya bisa berbaring di kasur.
“Dengan adanya bantuan kursi roda ini, alhamdulillah sudah bisa keluar rumah lagi,” jelasnya.

Jangan lupa, ia pun berdoa Ketua AMPG Kota bima aba dedi yang telah peduli turun langsung ke rumahnya. Semoga, kata dia, aba dedi selalu sukses dalam meningkatkan kinerjanya.

Terpisah, Lurah tanjung faisal spd. berharap agar warga meningkatkan kepedulian terhadap sesama. “Mari lihat kanan kiri, depan belakang kita. Jangan sampai ada tetangga kita yang sakit dan susah, mari kita saling bantu dan peduli,” jelasnya.

Selain itu, ia berpesan bila penyakit itu datangnya dari Allah. Maka kesembuhan juga sejatinya diberikan hanya oleh Allah.
“Kita hanya perlu bersabar dan tetap berikhtiar dalam menghadapi ujian. Semoga ujian-ujian yang diberikan oleh Allah menjadi asbab hidayah untuk kita selalu mendekatkan diri pada-Nya,” kata faisal. (dk)

242 views


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *