DPD PARTAI GOLKAR KOTA BIMA GELAR SILATURAHMI KONSOLIDASI ORGANISASI

Kota Bima BERITA LAWATA-Ketua DPD 2 Partai Golkar, Alvian Indradrawirawan, S.Adm. menggelar silaturahmi dengan seluruh pengurus Partai Golkar se-Kota Bima. Kegiatan yang dilaksanakan sabtu (10/06/2021) ini berlangsung di sekertaris golkar kota bima, Di hadiri Ketua AMPG kota bima MuhammadMakdis ST, sekertaris golkar kota bima Tiswan Suryaningrat,SH dan Gina Adriani.

Alvian Indradrawirawan, S.Adm. (dae pawan) dalam rangka silaturahmi partai golkar dalam rangka mempersiapkan diri untuk Pilpres, Pileg dan pemilihan kepala daerah pada tahun 2024.

Ia meminta pengurus Golkar kota bima terus mempersiapkan diri untuk menghadapi kontestasi politik pada 2024. Acara silaturahmi keluarga besar dpd Golkar kota bima digelar secara terbatas di sekertariat.

Dae pawan menyatakan siap mendukung penuh program kerja Pemkot Bima yang dipimpin oleh HM. lutfi selama kebijakan pembangunan itu berpihak kepada masyarakat. Hal itu disampaikan Ketua DPD Golkar Kota bima, Dae pawan dalam rapat silaturahmi partai Golkar Kota bima.

“Kolaborasi ini bertujuan untuk menjadikan kota bima baik lagi. Golkar siap memberikan kontribusi lebih agar program-program yang baik bagi kemajuan Kota ini dapat terlaksana,” katanya.

Untuk itu dae pawan ketua Partai Golkar DPD II kota bima berharap agar kepada seluruh jajaran pengurus jika sekiranya ada berita miring dan nada-nada sumbang tentang kepengurusan Partai Golkar kota Bima jangan pernah risau dan berfikir Negatif.
Karena semua yang kita lakukan dalam rapat ini sendiri-mata untuk memperbaiki dan mengembalikan citra dan marwah Partai yang berlambang Beringin ini, yang sama-sama kita banggakan dalam perpolitikan kota bima saat ini, tutup dae pawan. (dk)

113 views


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *