KETUA DPRD KOTA BIMA MEMBAGIKAN SEMBAKO

LAWATANEWS Jelang Lebaran 1442 H, Ketua DPRD Kota Bima Alfian indrawirawan membagikan paket sembako kepada masyarakat sekitar dan kerabat, (22/07/21).

Paket sembako lengkap tersebut pun langsung diserahkan ke perwakilan warga di kelurahan masing2.

Dae Pawan mengatakan pembagian sejak sembako adalah kegiatan rutin yang awal dilantik menjadi anggota dewan akhir 2019 lalu. Namun, kali ini lebih berkesan karena dibagikan jelang hari raya umat Islam. Ia menjelaskan kegiatan ini akan terus dilakukan hingga hari terakhir jelang Lebaran.

Alhamdulillah, paket sembako ini sudah mulai didistribusikan oleh tim kami di lapangan. Pastinya ini adalah jawaban dari banyaknya permintaan kepada kami sejak awal Ramadhan. Meski nilainya mungkin tak seberapa, tapi inilah bukti bakti kami kepada masyarakat Kota Bima,” ujar Dae pawan di via henpon

Masyarakat diharap untuk tetap semangat menghadapi pandemi Covid-19 yang saat ini di hadapi oleh bangsa indonesia. dengan tetap menyemangati semua masyarakat untuk menjaga hidup sehat disertai doa untuk keselamatan masyarakat Kota Bima melewati masa krisis virus Corona,” kata dae pawan dalam keterangan kepada wartawan lawatanews.

Bantuan sembako yang terdiri dari berbagai macam kebutuhan pokok seperti beras, minyak goreng, gula, dan sebagainya itu langsung disalurkan kepada perwakilan di 2 Kecamatan

Ini adalah contoh yang baik bagi kader Golkar dan juga wakil rakyat yang lainnya. Terima kasih paketua golkar kota bima dae pawan atas bantuan sembakonya,” kata bang agil ketua RT 11 kel sarae.

Sementara itu, Ketua RT 11, RW 04 pa zulkifli atau di sapa bang agil, berterima kasih atas bantuan dae pawan yang datang tepat waktu, jelang Lebaran.

“Alhamdulillah, kami menerima paket sembako dari Ketua DPRD dae pawan. Terima kasih pak, semoga ini berkah bagi kami dan amalan bagi bapak,”

124 views


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *