MUHAMMAD MAKDIS MENGUCAPKAN SELAMAT HARI RAYA IDUL ADHA 1442 H

KOTA BIMA LAWATANEWS– Lebaran Idul Adha 1442 Hijriyah/2021 atau dikenal dengan Idul Qurban yang jatuh pada 10 Dzulhijjah, selalu dirayakan oleh seluruh umat Islam di dunia setiap tahunnya.

Untuk menyambut lebaran Idul Adha tahun ini, Muhammad Makdis mengucapkan selamat Hari Raya Idul Adha 1442 Hijriyah.

Saya sebagai Ketua Yayasan Al Muhsinin dan wakil ketua Golkar kota bima, mewakili seluruh jajaran pengurus, Saya mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha 1442 Hijriyah. Mohon maaf lahir dan batin, jika ada maaf kata baik ucapan maupun tindakan kepada seluruh masyarakat Kota Bima . Semoga hari raya Idul Adha 1442 Hijriyah ini, Pandemi Covid-19 yang sampai saat ini melanda dunia dapat segera berakhir. Saya juga mengajak masyarakat untuk mematuhi prokes dalam PPKM demi kesehatan kita bersama, serta selalu optimis dan semangat dalam mensukseskan program vaksinasi yang menjadi program pemerintah,” jelasnya.

Ia juga berharap, semoga segala amal ibadah, zikir dan doa seluruh masyarakat, dapat diterima oleh Allah Subhanahu wa ta’ala di bulan haji ini dan wabah atau Pandemi Covid-19 akan segera berakhir. ujar Muhammad Makdis

Saya juga berharap seluruh masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan sesuai dengan anjuran, harapnya (lawata1)

213 views


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *