MUHAMAD MAKDIS AJAK MASYARAKAT IKUT VAKSINASI UNTUK CAPAI KEKEBALAN TUBUH

LAWATANEWS Wakil Ketua Golkar Kota Bima MUHAMAD MAKDIS mengajak masyarakat Kota Bima untuk berpartisipasi dalam program vaksinasi Covid-19. Menurutnya, vaksinasi amatlah penting untuk membentuk komunitas kekebalan atau herd immunity, sehingga virus corona dapat dihadang di negeri ini, khususnya di kota/kabupaten bima dan dompu. (13/07)

Wakil Ketua Golkar kota bima yang akrab disapa Dedi, itu menegaskan, vaksin Sinovac yang saat ini digunakan di kota bima sudah terbukti halal dan suci berdasarkan kajian dari BPOM dan MUI. Karena itu, kami mengajak masyarakat tak perlu takut dan ragu. Selain meminta semua pihak dan seluruh elemen masyarakat menyukseskan vaksinasi Covid-19, ia juga meminta masyarakat agar tidak mudah termakan oleh kabar bohong seputar vaksin.

lanjut Dedi, langkah untuk laju Covid-19 juga dilakukan melalui vaksinasi. Untuk itu ia mengajak masyarakat mengikuti program vaksinasi yang sedang dijalankan. Bahkan, Dedi memberikan contoh bagaimana pertandingan Euro 2021 di Eropa bisa dihadiri oleh puluhan ribu penonton di stadion. Hal itu bisa dilakukan karena proporsi warga yang sudah divaksin di negara itu sudah tinggi

Pemerintah bertanggung jawab atas program vaksinasi Covid-19. Program tersebut semata-mata untuk menyelamatkan warganya dari ganasnya penyebaran virus corona. “Insya Allah usaha kita ini akan mendapat pertolongan Allah dan kita terbebas dari cengkeraman Covid-19 dan hidup seperti dulu, terutama aktivitas keagamaan bisa kembali seperti dulu lagi,” tutup MUHAMAD MAKDIS (lawata1)

92 views


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *