KETUA GARDA PEMUDA (GP) NASDEM KOTA BIMA, UCAPKAN SELAMAT HUT KE 10 GARDA PEMUDA NASDEM PRANADA SURYA PALOH

LAWATANEWS RAHMAD HIADAYAT mengucapkan selamat hari ulang tahun (HUT) ke-10 kepada Garda pemuda (GP) NasDem.

Garda Pemuda NasDem (GP) organisasi kepemudaan partai Nasdem yang menjadi sayap politik partai Nasdem,

Saya, Selaku Ketua Garda pemuda (GP) NASDEM Kota Bima mengucapkan selamat ulang tahun kepada GP NasDem semoga semakin solid terus, semakin berkembang,” ujar Rahmad Hidayat, Rabu, 14/07/2021.

Semangat tersebut sangat relevan dalam kehidupan kita saat ini, dalam menghadapi krisis kesehatan dan krisis ekonomi akibat pandemi COVID-19. Kita harus memperkuat reformasi, melakukan langkah-langkah extraordinary, langkah-langkah perubahan-perubahan fundamental, memanfaatkan momentum krisis ini untuk melakukan lompatan-lompatan kemajuan.

Ketua GP NASDEM Kota Bima juga mendoakan agar Ketua Umum GP NasDem bapak pranada Surya Paloh diberi kesehatan. Dia berharap Bapak pranada Surya Paloh terus diberi kemudahan dalam menjalankan amanah sebagai pemimpin GP NASDEM Pusat.

Rahmad Hidayat ingin Gerakan pemuda NasDem terus menjaga gagasan restorasi gerakan perubahan yang diusung selama sepuluh tahun ini. Pasalnya, ide dasar tersebut membawa perkembangan yang semakin baik bagi Gerakan pemuda (GP) nasdem

Garda Pemuda bukan lagi balita, tapi bayi yang masih tertatih. Namun Garda Pemuda harus berdikari dan mandiri,” ujar rahmad hidayat

Sukses selalu dalam karir serta dalam segala hal dan juga diberikan dalam mengemban amanah dari rakyat untuk kehormatan pengabdian tanah air. Salamd,”pungkasnya. Rahma Hidayat (lawata1)

81 views


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *