Dae pawang Terpilih Secara Aklamasi Pimpin Golkar kota bima

LAWATANEES Alfian indrawirawan S,D,M yang saat ini menjabat sebagai Ketua Dprd kota bima terpilih secara aklamasi menjadi ketua DPD 2 Partai Golkar Kota bima dalam musyawarah daerah (Musda) IV. di hadiri walikota bima, ketua yayasan Al Muhsinin muhamad makdis KETUA DPD1 ntb dan ketua2 partai politik

Alhamdulillah saya mendapatkan tugas dan amanah baru. Mudah-mudahan ini tidak merupakan beban, tetapi satu bentuk amanah yang walaupun dalam kontestasi politik kemarin (Pilkada kota bima) kita belum mendapatkan hasil yang menggembirakan,” ujar dae pawan, sabtu (19/06/2021).

Golkar KOTA bima masih solid, ini adalah suatu bukti bahwa dengan kehadiran DPD Provinsi Ntb dalam pelaksanaan Musda, sebagai bentuk pula bahwa kita mematuhi aturan yang ada,” ujarnya

Dalam waktu dekat, lanjut dae pawan, pihaknya akan merestrukturisasi kelembagaan melalui konsolidasi pengurus partai hingga di tingkat bawah.

“Karena kan kita mengetahui, bahwa banyak pengurus partai Golkar itu yang usianya sudah cukup uzur ya, dan ada beberapa yang sakit. Kita akan kombinasikan itu secara baik, karena banyak nanti kawan-kawan milenial yang masuk untuk persiapan pemilu yang akan datang,” jelasnya.

Di tempat yang sama, Sekretaris DPD Golkar Tiswan surya ninggrat menegaskan bahwa agenda Musda IV yang dihelat partai Golkar HOTEL Mutmainah tersebut sudah sesuai dengan mekanisme partai.

DPP Partai Golkar melalui Ketua DPP Partai Golkar Bidang Pemenangan Pemilu Wilayah ntb 1 sudah menjelaskan bahwa Musda partai Golkar KOTA bima sudah on the track. Ukurannya adalah sesuai dengan AD/ART, peraturan organisasi (PO) dan pentunjuk pelaksanaan (juklak). Juga masih dalam tenggang waktu yang tepat, artinya pada saat Munas selesai ujarnya. (dk)

88 views


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *