AJI LUTFI SUMBANG 66 MUSHOLA DAN MASJID

Kota Bima, Lawatanews-Pengabdian dan prestasi  Walikota Bima H. Muhammad Lutfi tidak hanya monoton pada satu aspek tertentu saja, melainkan fleksibel dan menyeluruh menyentuh hampir setiap lini kehidupan. kebijakan dalam bidang penbangunan dan kesejahteraan tetap diimbangi dengan suportnya pada bidang keagamaan warga.

Di bulan ramadhan ini, Pemkot Bima yang dipimpinnya akan memberikan bantuan hibah untuk 66 masjid dan mushola yang tersebar di 5 Kecamatan se Kota Bima. Lutfi menegaskan akan menyalurkan bantuan tersebut dibulan suci ini.

“Kami akan membantu 66 masjid dan mushola se Kota Bima dengan total nilai bantuan Rp 6,7 Miliar dan mudah-mudahan dapat menghidupkan kembali kegiatan agama dan tentunya memperlancar aktifitas ibadah warga” tegas mantan anggota DPR RI 2 periode ini.

Pada kesempatan terpisah lawatanews sempat menghubungi Kabag kesra selaku leading sektor yang menangani bidang terkait. sejalan dengan penyataan Walikota, dalam wawancara singkat melalui sambungan WA, Kabag kesra Kota Bima Sirajuddin S.Sos mengatakan bahwa pihaknya tengah sibuk mempersiapkan semua aspek yang terkait dengan bantuan tersebut.

“Bantuan tersebut senilai  Rp 6,7 Miliar yang akan kami bagikan pada 66 masjid dan mushola se Kota Bima. anggaran tersebut merupakan nominal akhir setelah proses recofusing beberapa waktu lalu”. tutur Sirajuddin

“Masing-masing masjid dan mushola menerima bantuan antara 50 juta sampai 250 juta dan ini merupakan atensi langsung dari bapak Walikota Bima”  lanjutnya.

 

113 views


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *