Demo Anarkis Depan Kediaman Walikota; Supir Mobil Tangki Lapor Polisi !

Kota Bima, Lawatanews- Demo yang diwarnai kericuhan dan anarkis terjadi hari ini, Rabu 18 Juni 2020 di depan kediaman orang nomor satu Kota Bima.

Massa aksi yang melakukan orasi rupanya tidak puas hanya dengan berdemo di depan Kantor Pemkot mereka mengarahkan tujuannya ke depan kediaman Walikota Bima. Entah apa yang terjadi tetiba lemparan bambu dan keranda yang digunakan sebagai media demo ikut dilemparkan.

Tindakan itu makin beringas karena masa aksi menghadang mobil tangki yang bermaksud mengisi air di sekitar kediaman Walikota.  Berdasarkan pantauan Lawatanews, beberapa orang merangsek dan mencekik supir mobil tangki tersebut. Massa juga melempari bagian depan mobil sehingga kacanya pecah.

Terkait kejadian ini, supir mobil tangki bernama Sahrudin melaporkan masalah tersebut- pencekikan dirinya dan juga pengrusakan mobil, red- ke pihak berwajib.

Demo anarkis seperti ini sangat disesalkan dan dikhawatirkan ditunggangi oleh pihak-pihak yang tidak menginginkan kebaikan di Kota ini.

Diharapkan semua pihak dapat menyampaikan aspirasi dan pendapatnya secara santun mengingat sejarah dan kehidupan Kita orang Bima yang sangat ramah dan tidak anarkis.(dk)

90 views


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *