Karang Taruna Rasanae Barat teken MoU Bareng DLH Kota Bima terkait Sampah

Kota Bima, Lawatanews- Kebersihan adalah tanggung jawab kita bersama. Sebuah kota seperti Kota Bima tentu membutuhkan perhatian serius akan masalah sampah. Oleh karena itu, Karang Taruna Rasanae Barat Kota Bima tergerak untuk menjaga keindahan dan keasrian Kota.

Seperti yang terlihat Senin, 21 Juni 2020. Pengurus Karang Taruna Kecamatan Rasanae Barat di bawah kendali Saudara Sukrin melakukan kerjasama penangan sampah dengan Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Bima tentang pengelolaan sampah dan penagihan uang sampah.

Diharapkan dengan kerjasama ini dapat meningkatkan kebersihan di Kecamatan Rasanae Barat, khususnya dan Kota Bima pada umumnya.

Ketua Karang Taruna Kecamatan Rasanae Barat, Sukrin menjelaskan bahwa mereka memperoleh mandat langsung dari Kepala DLH, Bapak H. Alwi Yasin, M.AP.

“Kami sebagai Karang Taruna Rasanae Barat diberi mandat untuk mengelola pembuangan sampah di Pasar Raya dan Pasar Lama Kota Bima demi kenyamanan masyarakat karena pembuangan sampah begitu semrawut di wilayah Pasar Raya. Dengan diberikan mandat ini Kami sebagai pengurus Karang Taruna siap bekerja maksimal. (aiz)

85 views


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *