Hadiri Muslim Fashion Festival (MUFFEST) 2020, Umi Elly Promosikan Budaya Bima

Jakarta, Lawatanews- Sejumlah model mengenakan busana karya sejumlah designer saat pembukaan acara Muslim Fashion Festival 2020 di Jakarta Convention Center, Jakarta, Kamis (20/2).

Acara Muffest 2020 tersebut digelar dengan menyediakan berbagai macam kegiatan pameran produk halal, talk show, hingga fashion show busana muslim yang berlangsung dari tanggal 20 hingga 23 Februari 2020 mendatang.


Muffest 2020 disebut akan menjadi ajang bertemunya para designer baik yang muda maupun yang telah lama berkecimpung di dunia fesyen muslim.

Menteri Koperasi dan Usaha Kecil Menengah Republik Indonesia Teten Masduki yang membuka ajang ini berharap Indonesia bisa menjadikan industri baju muslim sebagai unggulan domestik.


“Tentu dengan diperhatikan bahan baku. Selain itu, desainer dan pelaku usaha lain juga diperhatikan,” kata Teten.

Acara tersebut dihadiri oleh Istri dari Gubernur, Walikota dan Bupati se- Indonesia.

 

Pun demikian dengan Ketua Dekranasda Kota Bima, Hj. Ellya H. Muhammad Lutfi, S.E., mendapat kehormatan diundang untuk mengikuti acara Muffest tersebut.

Umi Elly terlihat elegan dengan balutan baju becorak hijau keemasan, dengan jilbab kuning terlihat cantik dan ayu.

 

Menurut Umi Elly, dengan mengikuti kegiatan ini, maka produk pakaian dari Kota Bima dapat diperkenalkan pada masyarakat Indonesia bahkan dunia.

“Muffest 2020 ini ajang yang sangat tepat untuk menujukkan kekayaan busana daerah kita dengan tetap mendasarkan diri pada dasar-dasar kemusliman kita sebagai wanita. Dan dapat menambah wawasan serta bertukar pikiran dengan Ketua Dekranasda lainnya di Indonesia”. (dk)

91 views


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *