Babinsa Koramil 1608/03 Sape, Santuni 80 Santri TPA RB Shalahuddin ÀL Ayyubi Berbasis Perpustakaan

Kota Bima LAWATANEWS

TPA RB Salahuddin Àl Ayyubi Berbasis Perpustakaan, mendapatkan sedekah 80 Amplop berupa uang dari Babinsa Koramil 1608/03 Sape Koptu Adi Abdul Hafid dan Nyonya Persit, Ibu Nurhayati S.Pd merupakan bentuk apresiasi – kecintaan atas kegigihan Santri Santriwati dalam menghafal Àl Qur’an, Selasa 27 Febuari 2024.

Koptu Abdul Hafid berharap dengan diberikan reward ini, menambah semangat santri-santriwati dalam meningkatkan semangat belajar membaca dan menghafal Al Qur’an – Muroja’ah. Sehingga menjadi generasi Qur’ani, beriman dan bertakwa.

Danramil 1608/03 Sape, Bapak Iwan Susanto sangat mengaparesiasi praktik baik yang dilakukan oleh Koptu Abdul Hafid, yakni menyatuni santri santriwati TPA RB Salahuddin Al Ayyubi Berbasis Perpustakaan.

Upaya praktik baik ini, untuk kedua kalinya yang dilakukan oleh anggota Koramil 1608/03 Sape. Dimana sebelumnya, Batitut Rahmat turut bersedekah untuk santri-santriwati TPA RB Salahuddin Àl Ayyubi Berbasis Perpustakaan, Ungkapnya.

Danramil 1608/03 Sape mendukung penuh kegiatan sedekah yang merupakan bentuk nilai kemanusiaan yang perlu dilakukan secara beruntun. Menurutnya, bantuan sosial – sedekah Ini untuk mengimplementasikan tugas TNI agar supaya dapat mempererat kedekatan dengan warga dan dapat menumbuhkan transformasi TNI terhadap warga masyarakat.

Ketua TPA RB Salahuddin Al Ayyubi Berbasis Perpustakaan, menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Babinsa Koramil 1608/03 Sape. Bantuan – sedekah ini, tentu memberikan motivasi tersendiri dan memberikan energi positif bagi santri-santriwati kami dalam meningkatkan semangat belajar. Sekali lagi, kami sampaikan ucapan terima kasih, Ungkap Salahudin, S.Pd.,SD.(red)

703 views


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *