HM.Rum Sholat Magrib Dan isya Berjamaah di Masjid Baitul Ali Kelurahan Sadia

Kota Bima LAWATANEWS

Pj. Wali Kota Bima, Ir. H. Mohammad Rum, MT, bersama dengan rombongan melakukan Sholat Maghrib dan Isya Berjamaah di Masjid Baitul Ali Kelurahan Sadia Kota Bima. Dalam kesempatan tersebut, HM. Rum didampingi oleh Kadis Pariwisata, Sekdis Dinas Lingkungan Hidup, dan Kabag Kesra, Kabag Prokopim Setda Kota Bima dan Kasat Pol PP Kota Bima.

Pada kesempatan tersebut jamaah Masjid Baitul Ali mendaulat HM. Rum untuk memberikan arahan dan tausiyah singkat sembari menunggu jadwal sholat Isya. Dalam sambutannya, Pj. Wali Kota mengatakan, “Barang siapa yang menginginkan keberkahan hidup maka hendaklah istiqamah menjaga sholat terutama mengamalkan ibadah sholat berjamaah.” Beliau juga mengingatkan masyarakat untuk tidak khawatir terhadap apa yang menimpa kita saat ini, karena segala sesuatu sudah ditakdirkan oleh Allah SWT perihal apa yang terbaik buat kita semua.

Pj. Wali Kota Bima juga berbagi pengalamannya, bahwa terpilih menjadi Pj. Wali Kota adalah berkah dari kebiasaan menjaga sholat jamaah. Beliau menjelaskan bahwa beliau dihubungi dan ditawari untuk menjadi Pj. Wali Kota Bima, dan selanjutnya mengalir sebagaimana biasa dan apa adanya.

Diakhir sambutannya, HM. Rum menegaskan bahwa pesan penting yang ingin disampaikan adalah pentingnya istiqamah dalam menjaga sholat berjamaah, dan bahwa Allah akan menjaga mereka yang melakukannya dengan ikhlas.(ik)

1,004 views


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *