FPKT Kota Bima Gelar Bukber, Dihadiri Pengurus KT Kecamatan/Kelurahan,

Kota Bima LAWATANEWS

 

FPKT Kota Bima yang di ketuai Diah Citra Pravitasari menggelar kegiatan buka puasa bersama di caffe arema, Jln gajah mada, kota bima pada minggu (02/04/23).

Tampak hadir dalam kegiatan buka puasa bersama yang diselenggarakan oleh FPKT diantaranya, Wakil ketua dprd kota bima, Kadis sosial kota bima. Kepala kelurahan tanjung dan para pengurus serta kader Karang Taruna kota bima.

Kegiatan acara buka puasa bersama yang dilakukan pengurus Fpkt, ini adalah sebuah event yang sangat baik sebagai sarana untuk berbagi dan menjalin tali Silaturahim terhadap sesama kader dan pengurus Karang Taruna kota bima, baik pengurus yang ada di Kecamatan maupun yang dari kelurahan.

Usai acara buka bersama, acara dilanjutkan dengan diskusi ringan, dimana Ketua, FPKT kota bima meminta saran, pendapat dan masukan dari kepala dinas sosial yang berkesempatan hadir, untuk bagaimana Karang Taruna sebagai satu dari Organisasi mitra Pemerintah ke depannya dapat semakin maju, solid dan eksis, sehingga bisa melahirkan para pemimpin yang tangguh dan berintegritas di Negeri ini.(ik)

1,073 views


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *